Kini Terkuak Sudah Penemuan Mengerikan Yang Terdapat Didalam SOSIS

Apakah Saudara-Saudara Sering Beli Makanan Ini..??? " Baca " Serta Laranglah Sanak-Saudara Anda,,, JIKA TIDAK INGIN SEPERTI INI..!!! Kini Terkuak Telah Penemuan {{ " Mengerikan " }} Yang Ada Didalam " SOSIS "..!!! " Tolong Sebarkan ".
Terkuak satu penemuan mengerikan, ditemukan makanan basi dan berbelatung padahal waktu kadaluarsa makanan itu masihlah lama. Yang mengejutkan, ternyata makanan itu yaitu produk olahan sosis siap santap yang sangat digemari oleh masyarakat indonesia baik dari anak kecil ataupun dewasa..

Kejadian mengerikan ini menimpa Eka Febrian Hartono, warga asal Jawa Tengah yang bekerja di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia menerima sosis basi itu ketika beli di sebuah

warung erat tempatnya bekerja. “Itu beneran berlangsung hari ini. Saya beli eceran di warung, setelah di buka ternyata ujungnya busuk. Telah tidak lagi­-lagi beli sosis siap santap itu, kapok!, ” ungkap Eka. Setelah penemuan itu, Eka segera memberitahu pemilik warung yang jual sosis itu semoga penjualan sosis itu segera dihentikan semoga sosis basi sama tak terpengaruhi oleh pembeli yang lain. “Saya tidak ingin sebut merk, namun wanti­wanti saja semoga lebih siaga dan hati­hati. Jangan hingga apa yang terjadi sama aku berlangsung lagi ke orang lain. Buat kapok beneran soalnya, ” ujarnya.

PERINGATAN : pada semua penggemar sosis, mulai sekarang mesti lebih cermat mengecek terlebih dahulu sebelumnya beli dan melahap sosisnya.
"Terima kasih telah membaca. Jangan lupa dishare ya, semoga teman-teman yang lain juga tahu info ini."

Comments

Popular posts from this blog

10 Obat Penghilang Bekas Luka Di Apotik Berserta Harga Terbarunya

12 Cara Mengempeskan Nanah Kerikil Secara Alami Tanpa Memencetnya

12 Obat Asam Urat Di Apotik Terbaik Yang Disarankan Oleh Dokter